Minggu, 06 Februari 2011

WEBSITE RESMI SMAN 54 JAKARTA

PDF Cetak
Ditulis oleh Administrator
DILIPAT

Dinasti Lima Empat adalah acara perayaan ulang tahun SMA N 54 Jakarta yang selalu dirayakan setiap tahunnya . dan tahun ini adalah yang kali ke-28. beberapa rangkaian acara DILIPAT seperti "Dzikir Akbar" "Kunjungan ke Panti Werdha" "Audisi Band Intern 54" dan yang terakhir adalah "Penanaman Mangrove di Pulau Pari" akhirnya acara ini mencapai kepada puncak acaranya yang akan diadakan pada Sabtu , 24 April 2010 di kediaman sekolah kita Tercinta SMAN 54 Jakarta , dengan Tema yang berbeda dari tahun sebelum-sebelumnya yaitu "Hitam & Putih" perlu diketahui untuk acara pada tahun ini acara kita sangat berbeda dengan tahun2 sebelumnya. Info lengkapnya bisa dilihat di blog :

http://dinastilimaempat.blogspot.com



PDF Cetak
Ditulis oleh Administrator
PELEPASAN SISWA KELAS XII SMAN 54 JAKARTA



Rabu, 21 April 2010 di Gedung SMESCO Indonesia, Acara pelepasan kelas XII SMAN 54 Jakarta telah berlangsung dengan lancar dan hikmat. Semoga seluruh siswa lulus seratus persen dan sukses melanjutkan ke perguruan tinggi yang dicita-citakan...Amin...

















































LAST_UPDATED2

PDF Cetak
Ditulis oleh Administrator
PLANTING MANGROVE TREES SMAN 54 Jakarta

Sabtu, 17-18 April 2010 siswa-siswi SMAN 54 Jakarta mengadakan acara penanaman mangrove diPulau Pari bekerjasama dengan LIPI. Acara ini diadakan dalam rangkaian HUT SMAN 54 Jakarta yang ke 28...bravo ...






















PDF Cetak
Ditulis oleh Administrator
STUDI LAPANGAN KE DESA CINTA RASA
KECAMATAN SAMARANG, KABUPATEN GARUT, JAWA BARAT

Tahun ini Studi Lapangan untuk kelas X akan kembali diadakan pada tanggal 10 sampai 12 April 2010. Daerah yang akan dikunjungi berada di Propinsi Jawa Barat, Kabupaten Garut, Kecamatan Samarang, Desa Cinta Rasa. Tempat ini sama dengan yang dikunjungi pada kegiatan tahun lalu. Dengan kegiatan ini diharapkan siswa dapat belajar langsung dari lingkungan dan kegiatan penduduk desa tersebut. Apa saja yang akan dilakukan di sana?



Apa aja yang akan para siswa lakukan disana? Pastinya banyak sekali. Ada pengamatan, pengambilan data sesuai LKS yang diberikan. Pengamatan dilakukan sesuai mata pelajarannya masing-masing. Antara lain dari segi Ekonomi penduduknya, kehidupan sosiologinya, geografis alamnya, sejarahnya Candi Cangkuang dan lain-lain. Ada pertandingan olah raga dan bakti sosialnya juga.









Terakhir kita akan mengunjungi home industri yang ada di kota garut, seperti kerajinan kulit dan pabrik dodol garut yang sudah sangat terkenal itu. Ditutup dengan kunjungan ke sumber air panas di Cipanas Garut. Sayangkan kalau gak ikut.




















Selanjutnya...

Ditulis oleh Administrator
YUK TOUR KE BALI - YOGYA



Ini dia yang ditunggu - tunggu anak-anak kelas XI, Studi Tour SMAN 54,mengunjungi Pulai Dewata Bali dan Kota Gudeg Yogyakarta. Kebayangkan serunya....Jadi sayang deh kalau gak ikut. Yang seneng sama tantangan air, bisa enjoy di Tanjung Benoa, Kintamani, Sangeh, Kuta, atau Danau Bedugul. Jangan lupa belanja di Sukowati dan Joger.















Kegiatan ini akan diadakan tanggal 21 sampai 27 Maret 2010. Bagi yang ingin tau kelompok bis dan kamar silahkan melihat pengumuman yang akan di pasang di sekolah oleh panitia. Jangan lupa membawa obat-obatan yang diperlukan, payung, jaket, snack bagi yang punya penyakit lambung.















Karena perjalanan yang akan ditempuh cukup jauh. Tapi yang pasti pergi bareng teman-teman akan sangat berkesan.... Mudah-mudahan bisa menjadi kenangan yang indah di masa SMA. Semoga selamat pulang dan pergi.


Lylie_Gorgeous

Tidak ada komentar :

Posting Komentar