Senin, 21 Maret 2011

Tugas Sinematografi ( Dokudrama )

TITANIC

Titanic adalah sebuah roman epik 1997 Amerika dan film bencana diarahkan, ditulis, co-produser, dan co-diedit oleh James Cameron. Sebuah account fiksi dari tenggelamnya RMS Titanic, itu bintang Leonardo DiCaprio sebagai Jack Dawson dan Kate Winslet sebagai Rose DeWitt Bukater, anggota kelas sosial yang berbeda yang jatuh cinta di atas kapal selama naas pelayaran perdananya.

Cameron inspirasi untuk film ini didasarkan pada ketertarikan dengan bangkai kapal, ia ingin menyampaikan pesan emosional tragedi itu, dan merasa bahwa kisah cinta diselingi dengan hilangnya manusia akan penting untuk mencapai hal ini. Produksi pada film ini dimulai pada 1995, ketika Cameron menembak rekaman bangkai kapal Titanic yang sebenarnya. Adegan modern ditembak di papan Akademik Mstislav Keldysh, yang Cameron telah digunakan sebagai dasar ketika membuat film kecelakaan. Sebuah rekonstruksi Titanic dibangun di Playas de Rosarito, Baja California, dan model skala dan citra yang dihasilkan komputer juga digunakan untuk menciptakan tenggelam. Film ini sebagian didanai oleh Paramount Pictures dan 20th Century Fox - masing, distributor Amerika dan internasional - dan pada waktu itu, itu adalah film yang paling mahal yang pernah dibuat, dengan estimasi anggaran sebesar $ 200 juta



Tora! Tora! Tora!

Tora! Tora! Tora! adalah film perang Jepang yang mendramatisir Jepang menyerang Pearl Harbor, sejauh fakta-fakta ini diketahui pada saat produksi.

Para komandan di Hawaii, Umum pendek dan Laksamana Kimmel, meskipun scapegoated selama puluhan tahun, digambarkan sebagai mengambil langkah-langkah defensif untuk ancaman jelas, termasuk relokasi pesawat tempur di Pearl Harbor ke tengah dasar, dalam menanggapi kekhawatiran sabotase dari lokal Jepang pemberontak. Mereka menerima peringatan terbatas risiko meningkatnya serangan udara, yang lebih dimengerti di Washington daripada di Honolulu. Film ini terkenal dengan kutipan Isoroku Yamamoto mempersamakan serangan untuk "membangunkan raksasa tidur", meskipun mungkin telah apokrif. Judul terdiri dari kode-kata yang digunakan oleh Jepang untuk menunjukkan bahwa benar-benar mengejutkan dicapai dan diterjemahkan di Jepang sebagai "harimau", maka pembuatan kode untuk harimau kejutan dicapai "Tiger,, harimau ".

"Tora Tora! Tora!" sebenarnya terdiri dari dua film mulus terjalin menjadi satu. Segmen Jepang awalnya akan difilmkan oleh sutradara terkenal Akira Kurosawa, tetapi tugas akhirnya pergi kepada direksi Kinji Fukasaku (yang baru-baru ini helmed box office smash kontroversial Jepang "Battle Royale") dan Toshio Masuda (yang juga diarahkan angsuran dalam "Space Battlecruiser Yamato "waralaba). Segmen Amerika hasil karya Richard Fleischer, yang akhirnya pergi untuk langsung "Conan Perusak" dan "Red Sonja". Bekerja dengan anggaran sebesar $ 25 juta (yang besar untuk 1970), para pembuat film melacak peristiwa menjelang hari naas itu


Lylie_Gorgeous

Tidak ada komentar :

Posting Komentar