Selasa, 15 Februari 2011

Lylie Niy Gorgeous Present...

oleh Lily Niy Smale pada 09 Februari 2011 jam 21:34

Proud Of you ..

sepertinya saya terkagum kagum pada pengetahuan anda mengenai astro..

mau kah anda jadi .......... kakak saya ?

oohh btpa beruntung nya jika bsa punya kk sepintar n genius seperti kk,, hhhuuu aku terpesona dgn paras dan pengetahuan kk about astro :))



I Will Fly..

Artist: Ten 2 Five





You know all the things i’ve said

You know all the things that we have done

And things i gave to you

There’s a chance for me to say

How precious you are in my life

And you know that it’s true



To be with you is all that i need

Cause with you, my life seems brighter and these are all the things

I wanna say...



I will fly into your arms

And be with you

Til the end of time

Why are you so far away

You know it’s very hard for me

To get myself close to you



You’re the reason why i stay

You’re the one who cannot believe

Our Love will never end

Is it only in my dream?

You’re the one who cannot see this

How can you be so blind?



I will fly into your arms

And be with you

Til the end of time

Why are you so far away

You know it’s very hard for me

To get myself close to you



I wanna get

I wanna get

I wanna get myself close to you





Terjemahan Inggris ke Bahasa Indonesia





Saya Akan Terbang

Artist: Ten 2 Five



Kau tahu semua hal yang telah saya katakan

Kau tahu semua hal yang telah kita lakukan

Dan hal-hal yang saya berikan kepada Anda

Ada kesempatan bagi saya untuk mengatakan

Betapa berharganya Anda berada dalam hidup saya

Dan Anda tahu bahwa itu benar



Untuk menjadi dengan Anda adalah semua yang membutuhkan saya

Penyebab dengan Anda, hidup saya tampak lebih terang dan ini adalah semua hal yang

Saya ingin mengatakan ...



Aku akan terbang ke pelukan Anda

Dan dengan Anda

Til akhir waktu

Mengapa kau begitu jauh

Kau tahu itu sangat sulit bagi saya

Untuk mendapatkan diriku yang dekat dengan anda



Kau alasan mengapa saya tetap

Kaulah yang tidak bisa percaya

Cinta Kita tak akan pernah berakhir

Apakah hanya dalam mimpi saya?

Kaulah yang tidak bisa melihat ini

Bagaimana kau bisa begitu buta?



Aku akan terbang ke pelukan Anda

Dan dengan Anda

Til akhir waktu

Mengapa kau begitu jauh

Kau tahu itu sangat sulit bagi saya

Untuk mendapatkan diriku yang dekat dengan anda



Saya ingin mendapatkan

Saya ingin mendapatkan

Saya ingin mendapatkan diriku dekat dengan anda


Lylie_Gorgeous

Tidak ada komentar :

Posting Komentar