Rabu, 16 Maret 2011

Asian-Pacific Regional International Astronomical Union Meeting 2011

Asian-Pacific Regional IAU Meeting ke-11
Hotel Empress & Convention Centre,
Chiang Mai, Thailand 26 Juli, 2011 – 29 Juli, 2011
Asian-Pacific Regional IAU Meeting ke-11 (APRIM2011) akan diadakan di Chiang Mai, Thailand, dari Juli 26-29, 2011, melanjutkan di dari APRIM ke-10 sukses menahan Yunnan, PRC dalam 2008. Tujuan utama konferensi adalah untuk menyediakan sebuah forum untuk memperluas komunitas riset astronomi. Dalam pandangan luas ilmiah dan perkembangan teknis dalam astronomi sekarang occuring pada observatories seluruh penjuru dunia, APRIM2011 akan menjadi satu forum penting untuk mendorong kalangan golongan kolaborasi-kolaborasi bekerja di negara-negara yang berbeda di dalam kawasan.

Seperti dengan APRIM2008, ahli-ahli astronomi dari seluruh penjuru dunia selamat datang di berkontribusi untuk semua sesi pertemuan. Partisipasi ahli-ahli astronomi muda dan murid-murid betul-betul sesi khusus encouraged.A memusatkan pada pendidikan astronomi, jangkauan dan popularisasi astronomi juga akan diatur. Murid-murid sekolah menengah atas, guru-guru, amatir-amatir dan pendidik-pendidik umum selamat datang di berpartisipasi.

Satu penuh hari darmawisata untuk National Observatory Thailand, rumah 2.4-m teleskop optis dan untuk Princess Sirindhorn Neutron Monitor di Doi Inthanon National Park, akan diatur sebagai sebahagian daripada program konferensi.

Satu acara kekar, Pameran Astro 2011, untuk memperingati Yang Mulia Birthday ke-84 Raja dalam tahun 2011, juga akan diselenggarakan. Pemamer-pemamer (Lembaga-lembaga Astronomical, observatories, alat ilmiah dan penerbit-penerbit) dari lokal dan luar negeri diundang.

Email: aprim2011_at_narit.or.th

Situs: http:/ / www.narit.or.th / aprim2011
APRIM 2011 diselenggarakan oleh National Astronomical Research Institute of Thailand (Public Organization), Ministry of Science and Technology dan Fakultas Sains, Chiang Mai University untuk International Astronomical Union.
Lylie_Gorgeous

Tidak ada komentar :

Posting Komentar