Selasa, 14 Juni 2011

Berjuang bersama FNS (dibaca: kerja rodi)

Dengan ini saya mengucapkan SELAMAT kepada guru-guru 54 yang telah BERHASIL membuat tangan2 para siswa/i menjadi bengkok2, keriting2, dan nyaris patah! sampai2 ada yg mules2,teriak2, bahkan terganggu jiwanya demi mengejar nilai dikarenakan TIDAK ADA REMEDIAL, jadi kami diharuskan untuk mengerjakan tugas2 yang tak bisa di gambarkan oleh kata2!! (dibaca: kurang baaannnnyyaaaakkk!!!) mungkin ini terlalu brlebihan, tapi percayalah kawan, bahwa ini FAKTA(nyantai)!!.saya perjelas lagi bahwa ini kenyataan!!!(masih nyantai), ini REAL!!!!(tetep nyantai)

sebagai bentuk rasa protes, para siswa/i terbukti telah merusak pintu kelasnya (bukti menyusul). berbagai aktivitas pun dilakukan untuk menghilangkan rasa sakit mereka, seperti mematahkan pintu, nyanyi2, teriak2 gajelas, dengerin musik, bercanda gurau, tertawa2, ngobrol, bahkan ada yang ehemm,, PDKT (prikitieewww), siapa lagi kalo bukan beskapel (dibaca: best couple) FNS yaitu Jeremiah Warren Piskunov dan Maylani Tiosari Napitupulu.

Saya sendiri, kehabisan energi dan kekurangan ion, sebagai akibatnya, saya telah memecahkan rekor dunia sebagai "siswa penurun naik tangga terbanyak" untuk ke kantin (dibaca: beli minum beribu ribu kali)


Follow me @LiliNiy

Tidak ada komentar :

Posting Komentar