Selasa, 12 Juni 2012

I Must Survive

Belakangan ini kondisi fisik gue mulai drop, gue juga jadi ga pernah sarapan lagi dan makin sering telat. jadi gampang banget capeknya. Makanya gue jadi ga selesai2 bikin proposal LPJ dan LPJ nya itu sendiri. Tapi gue gamau jadi "procrastinator".. Gue gamau nunda2 apa yang bisa dilakukan hari itu juga. Tapi mau gimana lagi, tiap pulang sekolah, seluruh badan rasanya tuh ibaratkan....#ah, sulit untuk digambarkan! Jangankan buat ngelanjutin proposal dan LPJ, buat belajar aja gak sanggup!

Gue cuma takut kejadian 3 tahun silam terulang lagi, yaitu ketika gue kelas VIII semester II jatuh sakit dan harus dioperasi(intinya masuk R.S), padahal waktu itu gue masih menjabat sebagai Sekretaris OSIS. TIDAK! itu gak boleh terjadi lagi! Apapun keadaan gue sekarang, gue harus kuat! gue ga boleh lemah, ga boleh pasrah sama keadaan. Sekarang ini didepan gue lagi ada batu yang menghalangi gue(?), dan gimanapun caranya gue harus bisa loncatin tu batu biar gue bisa bangkit! ayo lili..semangat~ pokoknya gue harus bertindak, meskipun tindakan itu tidak selalu menghasilkan kebahagiaan, tapi perlu digaris bawahi bahwa tidak akan ada kebahagiaan tanpa sebuah tindakan. Bukan hidup namanya kalo tanpa perjuangan. Sekian dulu ya..Makasih.

~ Salam Astronomi ~

follow me @liliniy

Tidak ada komentar :

Posting Komentar