Sabtu, 30 Juli 2011

Desain Grafis..oh wooww!

Pas jam kosong Bu Ratna masuk ke 108, beliau mengumumkan bahwa mulok kelas XI yang tadinya EC (English Conversation), diganti menjadi “Desain Grafis”..wooww!! terdengar kereenn..tapi reaksi sebagian siswa kelas kami mengeluh : “yaaahhh…”. Bu Ratna bilang, ini adalah kelas ke-7 yang ibu kunjungi, tapi ini kelas pertama yang TIDAK antusias menyambut mulok desain grafis..kenapa ini IPA 2 ?
Arif, ketua kelas kami pun berkata : “ ah engga kok bu..kita antusias bangett…horeee…” (?#%^&&*&@%$)

Bu Ratna pun m
elanjutkan..
“ berhubung mulok kita sekarang desain grafis, jadi setiap siswa di WAJIBkan membawa laptop pada saat ada mulok tsb”..
(hah? Bawa laptop? Aduuhhh males banget..sumpah!!males mampus! Beraatt! Duh nasib..nasib..mana Rabu bimbel juga..namun apalah daya, seorang siswa hanya bisa pasrah atas kodrat nya)
“ nanti pulang sklh, ketua kelas temui ibu ya di ruangan ibu”
Beliau pun berlalu..

Kami pun melanjutkan aktivitas kami..

Setelah bel pulang berdering, kami berbondong bondong keluar kelas..
Ada yang langsung pulang, ada yang rapat KIR, xbass, Rohis, Rohkris, majas, dkk (untuk persiapan PAB-Pelantikan Anggota Baru-). Kebetulan hari ini gue ada les, karna ada rapat xbass dan KIR, gue pun harus memutuskan mana yang mau gue pilih. Akhirnya gue rapat xbass, karna menurut gue ini persiapan yang benar2 harus matang untuk PAB, sedangkan rapat kir hari ini adalah evaluasi, penting, namun..*begitulah

Terpaksa gue izin pulang karna mau les, gue berangkat bareng Nadhila, temen seperjuangan gue di Olimpiade Astronomi, kebetulan kami sama-sama anak LIA(Lembaga Indonesia Amerika) Pengadegan. Dijalan, (karna ngerasa udah terlambat), gue nge-check hp udah jam berapa, gue liat ada new message, dari kak Ryandhika, kakak seperjuangan kita juga.
“ Lily mau ikut One Day Astronomy gak? “
Cari 5 orang terus lapor ke Bu Ratna sekarang.
(hah? Sekarang? Gilaa..gue dimana?TERLAMBAT!)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar