Minggu, 17 Juli 2011

My Fisrt Opportunity

You know what? Tadi, gue chat sama kak Adly (alumni 54 angkatan 2011) dan gue dapet dukungan buat ngebentuk “CLUB ASTRONOMI” di 54 angkatan gue..

Lili : kak, kenapa dulu ga coba bikin club astro di 54?
Adly : It’s so complicated li, masalahnya Cuma di birokrasi
(dalam hati gue bilang : Hah? -,- birokkrasi? Itu apa? Apa itu?lho? ngerti aja enggak..gue langsung search dim bah google, gue buka laman yang dari wikipedia, tapi..tetep aja ga ngerti!! Gubrak!!!!karna gue gatau, jadi gue Cuma jawab…)
Lili : oalah…
Adly : kalo mau, lanjutin di angkatan lo/ cari masa yang banyak
Lili : mau…mau..!!!
Adly : kalo butuh bantuan, Insya Allah gue bantu..
Lili : hah? Iya kak? Oke.thanks ya kak
Adly : sip

Horee…!! Horee…!! Hiyeee!!
(dalam hati, gue bersorak ria gembira, haha)
Kalo udah ada yang dukung, gue semangat deh..apalagi dia juga ya..bisa dibilang jago/master lah dibidang astro..(jiaahhh)

Ini peluang li !! kesempatan pertama lo buat bikin club astro di 54..
Dan lo bakalan jadi pelopor!! Karna kalo itu kesampean, angkatan lo itu bakalan jadi angkatan pertama di 54 yang mendirikan club astronomi !! yeeaaahh!! Ayooo..kapan lagiii??

“kalau punya keinginan, jangan cuma berandai-andai dek” (kak Rancha, alumni 54 angkatan kak Adly, kak Gwyn, dkk)

Oke, besok gue bakal ngeracunin orang2 biar mereka mau gabung di club astro!! semangaaatttt!!! Bantu aku Ya Allah, mudahkanlah rencana ku ini..aamiin

Tidak ada komentar :

Posting Komentar