Selasa, 12 Juli 2011

Surat Kecil Untuk Tuhan

“ Aku ingin seperti Sirius* , seburuk apapun cuaca di atas sana, ia tetap bersinar terang “ – Keke. Yeah..itulah kalimat yang diucapkan oleh seorang gadis remaja yang berjuang melawan penyakit kankernya, ia kerap disapa Keke.

Surat kecil untuk Tuhan, mungkin film itu sudah tidak asing lagi dikalangan pecinta film Indonesia. Film yang diambil dari novel dengan judul yang sama yang konon katanya, cerita didalam novel itupun di ambil dari kisah nyata.

Awalnya aku memang sama sekali tidak tertarik dengan film tersebut.. entah kenapa demikian. Tapi, di hari kamis malam, tepat pada saat film “mengaku rasul” ditayangkan di salah satu stasiun TV, tiba-tiba saja aku merasa tertarik menonton tayangan “behind the scene dari film surat kecil untuk Tuhan”. Dan pada akhirnya, akupun memutuskan untuk menonton film tersebut dibioskop kesayangan anda (lho?)

Karna waktu itu udah dini hari, jadi gue mutusin buat ngajakin nonton sahabat2 gue besok aja. Besoknya pas bangun tidur, gue langsung menyambar hp dan mengirimkan pesan ke 3 orang sahabat ku.

Hmm..sampai saat ini belum ada konformasi # =,=


*bintang paling terang

follow me @liliniy

Tidak ada komentar :

Posting Komentar