Jumat, 03 Juni 2011

Dimalam jumat yang krik..krik..

Kalo gue punya psikolog pribadi, gue yakin pasti tu kuping psikolog bakalan pecah ngedenger semua keluhan gue dan bakal cape ngejawab semua pertanyaan gue. Beruntunglah sejauh ini belum ada yang bersedia jadi psikolog pribadi gue (bagus lah).
Maka dari itu, selain ingin jadi penulis, w juga pengen jadi pemecah masalah buat banyak orang..yeee kali aja gitu ada manusia sejenis gue gini.

Kalo dipikir-pikir, hari ini banyak kejadian krik..krik
1. ..........

2. ada adegan sinetson ( biasa..nyokap suka banget nonton gitu2an *dibaca : jadiin nyokap kambing hitam,hahaha) dimana si cowo memohon sama cewe nya buat nerima cinta nya. Dan ketika itu gue membayangkan pemeran dlm adegan itu adalah gue dan orang yang udah lama jadi dambaan gue (jiahhhahaaa..) sambil ngeliat muka dia di wallpaper hp. Njaaaa ambrukk baru bayangin 2 % aja gue udah bisa melayang bersama paus acrobatic, menembus atmosfer bumi dan menuju rasi bintang paliiinggg manis….( berasa iklan,haha)#gak..gak! ini enggak banget hueekkk banget gue nulis ginian *abaikan!!!!!

3. kebetulan nyokap baru selesai belanja bulanan, pulang2 dia langsung nyemprotin sesuatu (yang gue kira pengharum ruangan), seketika itu gue langsung ngap-ngapan (dibaca : kaya ikan mas koki ditaro didaratan), langsung proteslah gue sama nyokap
gue : “aduh mamaaaa…..ini rasa apaan sih?”
(setelah gue hirup2 baunya lagi, gue baru sadar kalo ini baygon…)
Gedubrak !!
“ini baygon yaa ???”
Nyokap : iya, (dengan tampang cengo)

Gue ga sabar nunggu majalah “GIRLS” edisi selanjutnya, pengen cepet2 ngirim ke kak Tia (psikolog) minta solusi buat masalah gue….. hadohhhh andaikan gue punya kakak seorang psikolog, pasti gue ga bakal curhat sama dia, (iyalah).

Follow me @LiliNiy

Tidak ada komentar :

Posting Komentar