Kamis, 02 Juni 2011

GOES di tamini bersama FNS :)

Entah gue atau Radith yang SALAH .
Raditya Dika, seorang penulis naskah film dan penulis muda Indonesia, oke fine..semua orang tau Radith
Lili Nur Indahyati, seorang pelajar SMAN 54 Jakarta,
“hah? Lili? Siapa? Yang mana?”
Mungkin salah seorang pembaca akan berkata demikian..

Dan jika gue menyalahkan Radit atas keterlambatan bangun tidur gue, siapa yang mau percaya?atau ada yg sependapat sama gue?tentu aja TIDAKK!!!
Atas dasar apa gue nyalahin Radith? Oke..fine Radith emang gak punya kendali kesalahan dalam hal ini.

Tapi tak bisa dipungkiri juga bahwa semua ini gara2 gue baca blog nya Radith sebanyak 219 halaman dari malem ampe pagimaka dari itulah gue bangun jam 8.30!!terlambat…

Kenapa bisa seorang LILI tidur dipagi hari tanpa terbangun sedikitpun?tanpa grusak grusuk ataupun gelisah? Padahal dia tau hari itu ada janji jam 8 pagi…

Separah itukah ketidak tau dirian gue? (dibaca: gak tau diri bgt)
Atau mungkin gue emang terlalu cape dan ngantuk? Siapa yang bikin gue jadi giniii..ya diri gue sendiri…seharusnya gue gak bertindak sebodoh ini..
Siapa yang udh bikin gue jadi sangat merasa bersalah sama temen2 gue yg udah nungguin gue lama nya berabad-abad??!!
Stop..stoppp!!berhenti untuk menyalahkan siapa2 atas kesalahan lo sendiriyang telah melakukan hal tidak terlalu penting! Cukuuppp!!

Oh My God!! Dosakah aku…(lho?kenapa jd lagunya nidji?)
Huuaaaa….(dibaca: pengen nangis meraung-raung sambil jungkir balik)..hari ini gue dihantui perasaan bersalah..
Plan..plan..semua RENCANA gue BERANTAKAN!!
Gue ga mungkin nyalahin Radith(ya iyalah),karna ini bukan perintah dia untuk baca blog nya sampe pagi buta..
(bersambung…..-dibaca: iklan)

~ sesampainya di Taman Mini Indonesia Indah~
First time for me GOES di tamini..
saat gue menulis postingan ini, tepat sehabis balik goes keliling TMII bersama teman setiaku yang selalu berada disampingku(jiaahhh temen sebangku maksudnya!)
sebut aja lah namanya iwul

sumpah, kalo gue boleh main jujur2an disini, gue baru pertama kali ke TMII,oke gue perjelas : BARU PERTAMA KALI !
itu karna semenjak gue kecil masih orok gue ga pernah dibolehin kesini karna kata nyokap gue jalannya jauhh..
maklumlah, nyokap emang lebih suka berkuliner daripada berwisata..
padahal menurut gue, kaya pengalaman itu lebih berarti daripada kaya aka nisi perut yang ujung2nya bakal nyampah dijamban!

Selesai bersepeda yang menimbulkan dehidrasi, kami pun bergalau galau bersama di dalem mobil (dibaca: dengerin lagu galau-Rossa). Kebetulan, salah seorang temen gue itu GALAUERS setia..yang tiap hari kerjaannya galaaauuu mulu, rasanya kuping kita pengen pecah tiap hari dikelas selalu dengerin dia nyanyi yg galau2..bikin generasi UBIL(Unyu laBIL) makin giat untuk GALAU daripada belajar(????$@#!^$!&)#abaikan.

Usai bernyanyi nyanyi bersama yang mengakibatkan hati menjadi semakin galau, kami pun akhirnya memutuskan untuk…GO HOME!!(dibaca:pulang ke rumah)

Ada salah seorang temen gue yang ngotot banget minta ke Pantai Ancol, tapi berhubung hari ini ada les (dibaca: LIA)
Jadi kita mutusin buat langsung pulang aja.
Pas nyampe rumah gue pun baru sadar kalo hari ini itu TANGGAL MERAH!
Gedubrak….

Ok. Catch you later :)
kembali menyibukkan diri


Follow me @LiliNiy

Tidak ada komentar :

Posting Komentar