Jumat, 03 Juni 2011

Wallpaper indah dihape

Indahnya goes di tamini untuk yang pertama kalinya di hidup gue.
Krik..krik..gubrak!!
Sepulang dari tamini kemaren, gue pun langsung posting dengan semangat yang menggebu-gebu,jiahhhaha..
Kalo dinyanyi’in versi lagu bangun tidur ku terus mandi jadi gini:
Pulang2 ku terus posting, tidak lupa menggosok gigi (lho?). ah krik..krik lagunya!#abaikan

Online lah gue difacebook, sekalian twitteran plus check email di yahoo.. gue inget sama misi gue buat ngedapetin foto…… ehm, idola gue ( dibaca: kakak kelas). Actually, gue gak begitu lebay mengidolakan dia, tp dia tuh bikin gue jadi..ehm ,merinding (seettaaannn kaleee)

Gue inget kalo sekarang tuh gak bisa ngambil foto2 album di fb, finally gue mutusin tali(^$%*#&$^), mutusin buat ngambil foto profilnya dy yang lagi senyum mengembang semanis madu, buat gue jadiin wallpaper di hape :),jiahh..
BERAKSI lah gue, Klik kanan-> save this image..

Walaupun hasilnya mengecewakan(dibaca: kecil)
Tapi conclude nya adalah…..hape gue tambah indah dan tidak membosankan untuk dipandang berkat terpampangnya foto dia,ciyeeee…..bekkhii!!uhuk..uhuk (dibaca: batuk)

See you later guys !


Follow me @LiliNiy

Tidak ada komentar :

Posting Komentar