Jumat, 24 Juni 2011

Hasil usahaku selama 1 Tahun

Alhamdulillah.. Terima kasih Ya Allah Engkau telah mengabulkan doa ku selama ini..Akhirnya, usaha ku selama 2 semester ini gak sia-sia
Kesimpulan di rapot, gue bisa masuk jurusan IPA !!

Yaaa..meskipun nilai gue turun drastis..
Masuk 10 besar dari bawah.. tepatnya, gue peringkat 10 dikelas…
Kecewa sih, turun peringkat..tapi gue bersyukur bisa lanjut ke IPA..

Kalo dibikin grafik, nilai gue dari Semester I ke semester II, bisa kaya air yang jatuh dari dataran tinggi ke dataran rendah.

UTS (Ulangan Tengah Semester) I :
- peringkat 4 dikelas dari 40 siswa
- peringkat 15 se-angkatan, dari 307 siswa
- dapet Ruang 11 (karna waktu itu di 54 belum ada ruangan menurut peringkat, jadi ruangannya masih berdasarkan kelas dan no.absen). waktu itu gue duduk sama kak Gilang, kelas XII IPS berapa gitu gue lupa

UAS (Ulangan Akhir Semester) I
- peringkat gatau dikelas, abisnya gak dikasih tau
- peringkat 67 se-angkatan (bayangin!! Turun drastis banget kan? Dari 15 ke 67..gilaaa ini SANGAT memprihatinkan!! )
- dapet ruang 1 (Alhamdulillah), karna UTS sebelumnya peringkat 15 se-angkatan, jadi dapet Ruang 1, waktu itu gue duduk sama kak REG(spasi)Y, alias kak Regy, kelas XII IPA 4

UTS II :
- peringkat ….lagi-lagi gatau dikelas peringkat berapa,hehe
- peringkat ke-69 se-angkatan (turun 2 dari 67 ke 69, tetep aja judulnya MENURUN… kenapa sih gak bisa MENINGKAT??!! Kenapa selalu menurun?? Padahal gue udah belajar semampu gue..)
- dapet ruang 4 (sedihh…dari Ruang 1 ke ruang 4)

UAS II :
- peringkat 10 dikelas.. (haha…masuk 10 besar dari bawah..memalukan!! tapi yang penting masuk 10 besar lah, mau dari mana aja bodo amat lah..masih Alhamdulillah)
- peringkat ke-88 se-angkatan.. (makin MENURUN aja nih peringkat gue..hadohhh lili….mikirin apaan sih li sampe nurun gini..)
- dapet ruang 4 lagi..

Tapi, dibalik itu semua.. gue bersyukur banget karna
1. gue gak pernah dapet ruangan di lantai 2, jadi ga jauh dari kantin dan ruang pengawas, kalo ada apa2 kan di lantai 1 lebih gampang, resiko nya sih berisik nya itu, kalo pas udah pada selesai kan pada berisik di kantin
2. selama duduk sama kakak kelas, gue dapet kakak kelas yang baik-baik
3. yah, mungkin ini yang terakhir…. Gue amat sangat bersyukur karna Allah telah menghendaki gue buat masuk IPA.

Oh iya, soal 4Hours..hmm maksudnya 3 sahabat baik gue di X-F,
Wulan : dia dapet IPS, sesuai keinginan nya
Wiwin : dia dapet IPS juga, gak sesuai harapan. Dia sempet nangis juga pas tau hasilnya, tapi tenang kawan, masih ada tes masuk IPA kok, cemunguutthdddd….)
Viona : kalo dia sih ga usah ditanya lagi, jelas dapet IPA lah.. selamat ya!!
Lili : Alhamdulillah bisa dapet IPA juga -_-

Jadi seimbang kan? 2 masuk IPS, 2 lagi masuk IPA
Pokoknya, harapan gue buat 4Hours (nama persahabatan kita meenn,hehe), semoga tetep kompak, tetep terjalin silaturahmi nya, dan tetap saling melengkapi. Aamiin..

Sekarang tinggal deg-deg’an nunggu penempatan kelas.
Nanti gue bakal di kelas XI IPA berapa ya kira-kira?
Terus nanti dikelas XI, gue bakal sekelas sama siapa?
Ada anak X-F gak ya dikelas gue nanti? Siapa? Cewek, atau cowok? Nyebelin gak orangnya? Atau baik? Hah, gatau deh -_-

Semoga untuk ke depannya lagi, gue bisa menjadi siswi yang lebih baik, bisa meningkatkan prestasi, bisa cepet beradaptasi di lingkungan kelas yang baru, suasana baru, dan teman-teman baruuu… (Aamiin Ya Allah Qabul)

Gimana hasil rapot kalian ?
Apakah memuaskan? Atau malah sebaliknya?
Tetep semangat ya menyambut Tahun Ajaran baru -,-


Follow @LiliNiy

Tidak ada komentar :

Posting Komentar