Jumat, 24 Juni 2011

Tentang Gue dimata mereka

Gue emang gak bisa ditebak (sok tau), sifat gue yang moody alias berubah-ubah mood yang bikin orang2 bingung sama perubahan sikap gue. Yah wajar, manusiawi kan itu.. gue tau mereka anak gawl (dibaca: gaul), gue tau mereka eksis, gue juga tau mereka itu pinter2, cakep2, tajir2, yea whatever lah !

Tapi gue baru tau loh, kalo mereka punya hati yang tak secantik paras mereka.
Wooww..it’s amazing!! (lho?). berdasarkan analisa gue, mereka itu cenderung melakukan kesalahan atau melukai hati orang lain dan cepat melupakannya. Dalam arti, mereka akan cepat melupakan kesalahan yang mereka perbuat pada orang lain, tanpa peduli sakitnya hati orang yang mereka lukai..stop!!stop!! maaf maaf ga bermaksud mengkritik, gue sadar gue juga bukan manusia sempurna, oke fine, gue juga punya sejuta sifat buruk kokkkk…

Analisa ini terungkap setelah mendengar curahan hati seorang sahabat di xx
Sebutlah nama nya wiwul (nama samaran)
Wiwul : blablabla, gue lupa mamen soalnya panjangggg terus entah kenapa gue jadi males cerita ..
Yang jelas kata si wiwul, dia itu ngobrol sama niew (nama samaran), terus..
Niew : wul, elo kan deket tuh sama lili, nah lili tu kenapa si kadang suka begini begitu, suka beda, (intinya itu aneh!)
Oke conclude nya adalah….

Dimata mereka, gue itu orang yang super duper aneh dunia akhirat di kelas.
Selalu bertingkah laku aneh
Menulis hal-hal aneh
Punya mimpi yang aneh
Berbicara aneh
Punya kebiasaan aneh
Kalo ngelawak aneh

Gue itu di cap sebagai cewe ABSURD, freak, dan kawan kawan nya lah..
Ini terbukti pada opini mereka buat gue. Ini dia…
Opini buat Lili.
Lili itu…. :
1. absurd
2. furiaku
3. freak
4. weird
5. repot dunia akhirat
6. NGANGENIN (tanpa rekayasa, tulisannya emang di Caps Lock)
7. tak bisa digambarkan
8. krudungan
9. bacot/ ribet
10. kita semua sayang kamu kok!!!  X-F

(sebelumnya, saya ucapkan terimakasih pada pihak selaku ceman-ceman XF yang sayang sama gue (uuu..to twiitt), dan pada pihak yang telah menuliskan point 10 buat gue..terimakasih banyaaakkk….wuahaha lebbbaaaahhh!!*eh h- nya ganti -y,)

opini ini mereka tulis di sebuah karton biru dimana isi nya adalah tentang mimpi-mimpi gue yang ANEH dan …..dan….dan…..dan Gak masuk akal buat digapai! (tidakkkk!!!!!semua bisa kok, gak ada yang GAK MUNGKIN jika Allah berkehendak. Kalo kata guru matematika gue, man jadda wa jadda- hah? Gatau ni bener apa enggak tulisannya, hehe soalnya gue bukan pakar bahasa arab, wokewoke)

Baiklah ceman-ceman, gue pun gatau apa yang menimpa diri gue.
emang udah ditakdirkan untuk menjadi insan aneh. Yaudahlah, mau tidur dulu. See you tomorrow 

PERINGATAN!
Membaca postingan ini dapat menularkan ke anehan, jadi hati-hati ya, jika terkena virus aneh, segera scan pake smadav (lho?)


Follow me @LiliNiy

Tidak ada komentar :

Posting Komentar