Jumat, 24 Juni 2011

Tentang Wulan

Wulandari nama nya, kerap disapa iwul..
Dia adalah sahabat terbaik yang pernah gue temui dimasa putih abu-abu (dibaca : masa SMA). Bersyukurlah kawan, karna Tuhan memberi kelebihan padamu yang sungguh luar biasa, yaitu kebaikan dan ketulusan hati.

Perkenalan kita dimulai saat MOPDB (Masa Orientasi Peserta Didik Baru) di SMA Negeri 54 Jakarta. Saat itu, kita lagi baris per kelompok, gue dan wulan kebetulan sama-sama gugus Inggris. Waktu itu, wulan berdiri di samping gue, terus dia ngajakin kenalan, kira-kira gini dialog kita :

Wulan : hei..nama nya siapa?
Gue : Lili.. (dengan sikap gue yang masih malu-malu), kamu siapa?
Wulan : Wulan..
Gue : dari SMP mana?
Wulan : SMPN 80 halim, kamu?
Gue : MTs.As-Syafi’iyah 01 Tebet
Wulan : ohh.. eh ya, nanti duduk bareng yaa..
Gue : iya..

Terus kakak-kakak Mpk Osis nya nyuruh kita jalan ke ruangan masing-masing kelompok. Dengan bimbingan kakak-kakaknya, kita pun langsung ke Ruang Gugus Inggris. Kita dapet Ruang 208, tepatnya kelas X-F.

Gue dan wulan duduk di baris ke-4 dari depan. Didepan kita Wiwin, dari SMPN 182 Jakarta dan Viona, dari SMPN 52 Jakarta, mereka yang sekarang jadi sahabat baik kita, alias 4Hours,hehe.
Di belakang kita, ada Lani dan Youda. Waktu itu mainan mereka ga jelas, haha bingung gue liat nya..mereka dari 1 sekolah, kelas IX nya 1 kelas pula. Mereka dari SMPN 115 Jakarta.

Saat MOPDB berlangsung, gue belum sembuh dari sakit gue yang ga wajar,(katanya sih, ada yang gak suka sama gue,hah..), jadi selama MOPDB, kemana pun wulan pergi, gue ngikut, udah kaya anak ayam yang ngikut induknya tau gak,haha..

Setelah MOPDB selesai, kita mulai belajar intensif..
Dan setelah beberapa hari, gue udah mulai bisa beradaptasi dilingkungan baru, sifat asli gue pun keluar,hahaha..(dibaca: bawel)

Wulan pun berkata : “ Li, dulu pas baru pertama kali ngeliat lo, gue kira lo tuh pendiem gimanaaa..gitu. eh sekarang tau nya BAWEL bangetttt”, haha

Dan di mata gue, wulan itu….seseorang yang:
- baik hati
- tulus
- pengertian
- setia kawan
- pokoknya TOP B-G-T deh, (hooeekkkk..)

woy enci, jangan terbang ya setelah gue puji-puji… inget, lo ga punya sayap. Jangan nekat ci… hehe

Doa ku untuk sahabat baikku, Wulandari…
“ Ya Allah, lindungi dia selalu, kabulkanlah apa yang dia inginkan, jangan biarkan seorang pun menyakiti nya..bahagiakan lah dia seperti dia membuat kami tersenyum bahagia…Aamiin”

Pesan untuk nya :
Jangan lupa’in gue ya sebagai sahabat lo..
Gue harap, di kelas XI nanti, meskipun kita nanti beda kelas, kita masih tetep kaya dulu, kompak, saling berbagi, pokoknya jangan berubah! Oke??
1 lagi.. gue ga mau kehilangan sahabat sebaik lo -,- sukses selalu !!


Follow me @LiliNiy

Tidak ada komentar :

Posting Komentar