Jumat, 10 Juni 2011

"G" dan "g" itu gak sama !!

perlu gue klarifikasi ke kalian bahwa : Get Well Soon sama Planet Kerdil (dibaca: julukan) itu GAK SAMA!
mereka itu beda (yaiyalah), cuma inisial nya aja yang sama. tapi perludiperjelas lagi kalo mereka itu 2 insan yang BERBEDA ! planet kerdil itu bukan get well soon, begitu juga sebaliknya!

jangan mentang2 gue nulis 15:15 itu artinya 15 no.absen gue dan 15 tgl lahir si planet kerdil! bukan! (nyantai), itu gak bener!!( masih nyantai), jangan percaya!!!(tetep nyantai)

bukan berarti juga gue ngukir "G" ditelapak tangan itu berarti nama si planet kerdil! bukan!!kalian itu salah paham .. :(

first, 15:15 yang gue maksud itu, 15 no absen gue dan get well soon yang sama.
second, oh tidaktidak STOP!! (terlalu frontal gak sih gue?)

ah udahlah #lupakan
gue gamau ber FRONTAL ria disini, ok bye !
have a nice dream :)

*planet kerdil : baca postingan sebelumnya

Follow me @LiliNiy

Tidak ada komentar :

Posting Komentar