Kamis, 09 Juni 2011

semua ini demi UAS !!

maafkan blogger yang satu ini karna telah lama mengabaikanmu..huhuhu hiks..hiks..ini semua demi UAS! segalanya ku korbankan demi UAS! Yeah, UAS. it make me so crazy you know?!!!. dihari ketiga UAS, bertubu-tubi cobaan ku lalui bersama dgn penderitaan sampai berdarah-darah, nyyeehhh...

pertama, pertempuran ku dgn soal mtk diakhiri dgn score 3-1. dimana mtk mendapati score 3 dan aku sendiri 1. oh betapa malangnya nasibmu nak..nak..cup cup cup..

kedua, ketika sedang dalam misi pencarian ETI(lho?oh salah), pas lagi nyari temen, gue dibikin kejang2 sama keadaan di ruang 108, gileee penghuni nya full bgt, lagi pada bahas soal fisika sama pak ******

yaudah karna temen gue gak ada didalem, akhirnya gue ke kantin, dan pas mau belok..tepookkk!! kepala gue ketimpuk botol minuman punya anak kls X apa gue gatau.
what an embarrassed experience!!

setelah berabad-abad ga nemu temen gue juga, duduk lah gue di bangku deket mading kantin. eh tiba2 seorang siska dengan polos dan tanpa dosa nya teriak teriak sambil nepok pundak gue "dini..!!dini!!"( kali ini yg malu dia, karna dia salah orang, lili disangka dini, dan dia adalah orang ke 17779906 yang mengira gue adalah dini). oh My God !! berapa kali gue bilang, gue dan dini diciptakan untuk menjadi dua insan yg berbeda..

(lanjut nanti ah, mau ke LIA dolo, hehehe :)


Follow me @LiliNiy

Tidak ada komentar :

Posting Komentar