Jumat, 10 Juni 2011

I miss the old us :(

hey kau yang disana! perlu lo tau! sejahat apapun elo, senyebelin apapun elo,serusuh apapun elo, 1 yang harus lo tau! sampe kapan pun, hue tetep temen lo, lo tetep temen gue, kita tetep TEMENAN !!!

jangan rubah situasi dgn permasalahan sepele yang bikin ending jd gantung!
please.. gak selamanya kita bakal ketemu (setiap hari), gak selamanya kita sekelas dan satu sekolah!

suatu saat nanti, ada masa dimana kita bakal terpisahkan jarak, ruang, dan waktu (jiahh)..kita ga akan selamanya sama-sama! inget itu inget!

jangan bikin gue makin ngerasa bersalah, gue sama sekali gak bermaksud buat ngebenci elo! sumpah! enggak!

gue gamau kehilangan temen macem elo, yang ribet,bawel, iseng, kocak, bae, lucu,nyusahin,jahat sama gue dan selalu girang kalo gue lagi susah (lho?)
pokoknya dimata gue elo itu makhluk langka!

sampe kapan pun, gue ga bisa nemu temen kaya lo, ke ujung dunia sekalipun(meskipun gue tau, gue ga akan ngelakuin ini), bahkan sampe ke ujung alam semesta pun ga bakal nemu!(ujung alam semesta emang dimana?hahaha)

2 kata buat lo : "baekan yuk?" :)

gue kangen elo yang DULU, kita yang dulu, I MISS THE OLD US :(

Follow me @LiliNiy

Tidak ada komentar :

Posting Komentar