Jumat, 10 Juni 2011

kangen ruang 1 (satu) T_T

hhaaaaaaa..gue kangen suasana UAS semester lalu..
ketika duduk diruang satu deret ketiga barisan paling belakang dimana peringkat gue sesuai dgn no. absen gue dikelas..dan saat itu hidup gue damai gila! dimeja sebelah kiri ada zahra, sebelah kanan bahri, depan khalila, dan belakang PENGAWAS (mampus!)

gue kangen sm ekspresi muka kaget nya gue pas pagi2 baru dtg langsung dapet semprotan " ciiee, lili ruang satu", dan dengan cemingnya gue berkata "hah??!!!boong? emang gue peringkat berapa?serius? masa sih?" (masih gak percaya)

sampe akhirnya gue pun langsung ke mading liat pengumumannya, dan ternyata BENER!! betapa bahagianya gue waktu itu! Ya Allah, terima kasih banyak atas segala kenikmatan yang Engkau berikan :)

dan disaat jam istirahat (UAS 1), gue sangat menikmati pemandangan indah di depan ruang 2 (bukan pot bunga,dkk lohh), tersipu malu, dan timbul perasaan semangat yg menggebu-gebu untuk belajar (15:15)

Ya Tuhan, kapan Engkau akan mengirimkan doraemon ke rumahku nuntuk membawakan MESIN WAKTU ??? kapan ? Gubrak!!

hiks..hiks..sekarang semua BERBEDA! dia udah pergi,(bukan buat selamanya, tapi buat ngeraih tujuan hidupnya) gue sekarang ruang 4 (dengan berat hati ku tulis juga kalo prestasi gue nurun DRASTIS!!!)..

Follow me @LiliNiy

Tidak ada komentar :

Posting Komentar