Rabu, 18 Mei 2011

Easy Going

Hidup itu anugerah yang patut kita jaga dan semestinya kita nikmati dengan segala bentuk syukur,,syukurilah apa yang telah kamu miliki dan berupayalah terhadap sesuatu yang kamu inginkan. Kalo kamu merasa stres atau mungkin kesal, cobalah keluar dan teriaklah! Keluar kan semua kekesalanmu atau mungkin jika kamu ragu untuk teriak, menangislah.. tapi ingat, jangan menangis berlebihan. Karna Allah SWT tidak menyukai segalanya yang berlebihan. Jangan sedih berkepanjangan. Itu justru akan merugikan dirimu sendiri. Jangan menyiksa diri sendiri demi hal/sesuatu yang tidak penting untuk kamu tangisi. Easy going aja lah.. woles, kalo kata anak jaman sekarang..hehe

Seperti yang sedang aku rasakan, sama hal nya dengan yang aku katakan di atas. Aku sedih, marah, bahkan kecewa pada keadaan dan situasi yang sedang aku alami dan jalani saat ini. Seorang sahabat yang sudah aku anggap sebagai keluarga ku sendiri tega memutuskan persahabatan nya demi keegoisannya. Aku sedih karna aku telah kehilangan sahabatku, aku marah karena aku d tuduh yang bukan-bukan yang jelas-jelas tidak aku lakukan, dan aku kecewa karena ternyata selama ini dia bukan sahabatku, karna ternyata dia tidak kenal aku, dia tidak percaya pada sahabatnya sendiri.

Bukankah dalam suatu hubungan, entah itu persahabatan, persaudaraan, atau mungkin hub lain, hal yang sangat d butuhkan adalah KEJUJURAN dan KEPERCAYAAN? Untuk apa sebuah persahabatan tanpa didasari kepercayaan? Hasilnya akan NIHIL, percuma. Seberapa lama kah dia menjadi sahabat ku ?
Bukankah seharusnya dia sudah mengenaliku jauh sebelum kita berpisah?
Tapi..apa yang terjadi?
Dia berkali-kali mempercayai orang lain daripada sahabatnya sendiri, dan berkali-kali hatiku sakit dibuatnya. Maaf, aku juga manusia biasa yang punya keterbatasan, selama ini aku sudah cukup sabar menerima sikapmu yang semena-mena terhadapku, namun untuk kali ini, aku tidak akan membiarkan harga diriku kau injak-injak terus menerus. Aku harus bisa bersikap tegas, karna pada keadaan saat ini, kesalahan memihak padamu sahabat. Sadarilah hal itu! Dan renungkanlah!


@LiliNiy FNS

Tidak ada komentar :

Posting Komentar