Sabtu, 21 Mei 2011

Reggae Musikku

Hey readers.. lagi lagi blogging dan blogging 
Akhir-akhir ini, entah kenapa gue lagi suka banget denger musik reggae..
Gatau kenapa tiap gue denger musik itu, hati yang menangis menjadi tersenyum, perasaan yg sedih jd gembira ria, suasana yg hampa jadi rame, raga yang diam jadi bergoyang..yoo reggae musikku mari kita bernyayi bersama hibur hati ini yang (halahhh apa banget). Salah satu grup band yang beraliran reggae itu TIPE-X, dan itu band emang udah jadi favorit temen2 SMP gue dulu. Ternyata reggae itu emang beda banget dan jauh lebih asik+enjoy dari aliran musik lainnya(gak maksud nyindir aliran lain yoo). Dimata gue, eh kok dimana gue? Kan yg dengerin itu kuping bukan mata??lho??!! maksud gue itu…menurut gue, reggae itu musik yang bisa bikin hati enjoy, damai, gembira, tertawa ria, dan nikmat ketika denger musik ini. Selain itu, lagu2 yang beraliran reggae juga berisikan motivasi, nasehat, pokoknya banyak hal bermanfaat yang bisa di dapet deh dari aliran musik ini. Oke guys, buat gue..reggae itu se-enjoy2nya musik deh melebihi segala yg enjoy di dunia fana ini (jiahhh,,,hahaha!)
Segitu aja dulu, selamat menikmati reggae kawan  bye



Follow me @LiliNiy

Tidak ada komentar :

Posting Komentar