Jumat, 20 Mei 2011

Tak Ku Sangka !!

Gak pernah terlintas di pikiran gue, anak2 secerdas kalian bisa jadi PLAGIAT. Hey gilrs..itu karya orang lain, jangan dibajak!! Kalo emang kalian takut dinilai jelek penampilannya atau karya buatan kalian sendiri, ya udah lah bikin aja kali yg penting kan hasil cipta sendiri.. betapa Tuhan memberi kalian sebuah keberuntungan yg sangaattt besar,,, guru musik kalian gak tau kalo itu karya ciptaan musisi Indonesia, tanah air kita, bangsa kita sendiri.

Bangsa yg besar adalah bangsa yg menghargai jasa2 para pahlawannya DAN JUGA mengapresiasikan hasil karya musisi bangsa itu sendiri..gue kira kalian bisa jadi contoh yg baik buat temen2 kalian. Selama ini yg gue pikirkan tentang kalian itu segala yg baik, cerdas, dewasa, bijak, inovatif, kreatif tapi kok kalian tega sih ngerusak reputasi kalian dengan tindakan kalian sendiri.

Seorang gadis yang w nilai bijaksana dalam memimpin teman2nya, seorang gadis yg w nilai cerdas gan jenius, seorang gadis yg w nilai kreatif, seorang gadis yg w nilai lihai,ternyataaaaaa!! OMG!! Tak kusangka kalian berdusta! Berdusta pada guru kalian sendiri yg telah membimbing kalian, berdusta pada kami, teman2 kalian sendiri, terlebih lagi kalian telah berdusta pada Tuhan kalian,, Tuhan yang telah menciptakan kalian…yang telah memberikan segalanya untuk hidup kalian..malaikat selalu mengawasi kalian, kami memang bisa kalian tipu daya dengan kemuslihatan kalian, namun ingat kawan! Tuhan tidak pernah tidur, Dia Maha Mengetahui..
Dan ingatlah film “The Chorus” yang pernah kalian tonton dengan mata kepala kalian sendiri, bahwa “ada aksi, maka ada reaksi”
Setiap ada aksi maka akan ada pula reaksi yang setimpal, setiap perbuatan yang kalian perbuat akan ada pertanggung jawaban nya nanti, kelak, di akhirat. Di alam yang abadi, yang kan kalian tempati untuk selamanya….

Kawan, w gak bermaksud menyinggung ataupun sok jadi penasehat kalian, gue juga sadar kalo hidup gue itu gak perfect karna w juga cuma manusia biasa yg gak sempurna,, tapi seenggaknya kalian sadar lah kalo semua itu akan ada dampaknya dan itu akan berdampak pada kalian sendiri, bukan pada orang lain yang kalian dustai.
Gue berharap yang terbaik buat kalian..jangan jadi …..hmmm ya itulah pokoknya. Tak sanggup lagi gue berkata-kata. Sekian aja buat hari ini. Bye !!


Follow me @LiliNiy

Tidak ada komentar :

Posting Komentar