Senin, 16 Mei 2011

Yang terindah melebihi segala yang indah di dunia ini

Guten abend !!
halloo...udah lama gak ngisi blog..
sambil ngirim proposal n sutar undangan SCIENCE CAMP 2011 aku menyampatkan waktu untuk menulis sebuah cerita, yehh gak penting sih tp..
yah gue bakal bercerita suatu hal,tepatnya mimpi yg menurut w itu indah,bahkan mimpi terindah yang pernah w alamin..

Dalam mimpi itu, w tepat berada di ruang 204 di salah satu SMA di Jakarta,terus entah gimana awalnya tiba2 w dispen buat belajar alat musik sama siswa yang sebutlah bernama X,dan siswa itu merupakan siswa berprestasi si SMA tersebut, bahkan w udah lama dibuat terkagum-kagum sama dia. lalu, segeralah w berkemas kemas dengan bawaan w yang bejibun. hmm.. ada salah satu bawaan w yang tertinggal d tempat duduk w, terus diambilin deh sama X dengan berkata "ini punya lili bukan?",dengan wajah gugup gue pun meng'iya kan. setelah semua kelar, tibalah waktu dimana saatnya w harus dispen dan meninggalkan kelas yg berisi sahabat2 tersayang*jiahh..

Dengan ekspresi wajah bahagia w pun pergi bersama X untuk dispen.
Dijalan, dy nanya "mau makan dimana?" (gue sendiri pun bingung kenapa tiba2 tempat dispen kita itu d kafe), terus w jawab aja "terserah kk aja"..Akhirnya kami memutuskan untuk makan d kafe tempat dia biasa nongkrong.
Tujuan kita dispen itu kan belajar alat musik, tepatnya gitar.tapi sampe d kafe kita cuma ngobrol dan makan..huh gue sendiri juga dibuat bingung..abis itu..tersadarlah gue bahwa itu semua hanya sebatas MIMPI yang takkan pernah menjadi NYATA !!!

~ THE END ~

Lili Nur Indahyati

Tidak ada komentar :

Posting Komentar